3 Ujung tombak Kelas Atas yang Dapat Hijrah di Bursa transfer tahun Ini

Ujung tombak memiliki fungsi yang vital di dalam suatu team sepak bola. Mereka musti dapat membikin sejumlah skor lalu jadi pembeda di dalam sebuah laga. Untuk itu, semua team sepak bola jelas mau memiliki ujung tombak yang yang bagus. Ujung tombak jempolan diinginkan dapat menyuguhkan kemenangan tuk kesebelasannya. Akhir-akhir ini banyak ujung tombak kelas atas Eropa yang sering dihubungkan dengan team lainnya. Mereka mungkin bertukar tim di bursa transfer tahun ini. Di bawah ini 3 ujung tombak kelas atas yang dapat hijrah di bursa transfer tahun ini sebagaimana menurut Sportskeeda yang kami sadur tahun situs berita MotoGP terbaru.

Antoine Griezmann – Griezmann telah menjelma dari pesepakbola sayap jadi striker serba bisa. Dia hingga selama ini telah sukses membikin 79 skor dari 142 performa tuk Atletico Madrid. Barcelona diberitakan berminat mendatangkan punggawa Prancis tersebut. Malah Lionel Messi pribadi yang menurut informasi ingin sang punggawa berlaga di Camp Nou. Griezmann mampu menolong Barcelona jadi penantang title serius di Liga Champions kompetisi musim berikutnya. Dia bakal memberitahukan masa depannya menjelang Piala Dunia 2018 digelar.

Edinson Cavani –¬†Ulasan yang ditulis oleh admin livescore bola, Cavani rasa-rasanya tetap belum dapat jadi punggawa emas pendukung PSG. Walaupun sang punggawa telah menghancurkan rekor skor Zlatan Ibrahimovic. Walaupun Cavani telah mengatakan jika ia senang di PSG namun transfernya tetap dapat terwujud. PSG diberitakan telah menelpon Paulo Dybala tuk menggantikan dirinya. Cavani berpotensi pindah ke ibu kota Spanyol dan memperlihatkan ketajamannya di sini. Ia telah membikin 40 skor serta menciptakan 12 operan tuk PSG di kompetisi musim kemarin. Cavani jelas bakal mendapatkan chalange baru dengan Atletico Madrid serta jadi penerus setimpal untuk Antoine Griezmann yang sedang dihubungkan dengan Barca.

Robert Lewandowski – Lewandowski bakal jadi aset penting untuk team yang dibelanya. Agennya mengatakan jika Lewandowski mau hijrah di bursa transfer tahun ini. Bayern Munchen diberitakan telah menentukan biaya sekitar 175 juta poundsterling tuk ujung tombak yang berasal tahun Polandia tersebut. Selama ini dia lagi dihubungkan dengan sejumlah team kaya raya sebagaimana Chelsea, Manchester United, Real Madrid serta PSG. Tapi, cuma waktu yang bakal menjawab menuju mana Lewandowski bakal berlaga di kompetisi musim berikutnya. Hingga selama ini tidak terdapat kabar resmi dari sang punggawa.

Namun, bila menyaksikan kembali berita dari sejumlah pers, Lewandowski kemungkinannya dapat gabung Real Madrid. Karena, Los Blancos melihat punggawa yang berasal tahun Polandia ini menjadi punggawa yang cocok tuk menggantikan Karim Benzema di area barisan serang. Malah, menurut informasi Los Galacticos ready mengajukan proposal raksasa untuk menghadirkan sang punggawa menuju Santiago Bernabeu, dan memasangkannya dengan Cristiano Ronaldo. Bila Lewandowski lalu betul-betul pindah ke Real Madrid, jelas bakal dapat dibayangkan apa yang bakal ada di benak semua bek lawan. Cristiano Ronaldo aja telah lumayan merepotkan untuk mereka. Ditambah Lewandowski, jelas barisan bertahan musuh bakal makin keteteran, karena mutu serta pergerakan berkelas dari superstar Bayern ini.

Tetapi, pastinya Real Madrid takkan sederhana tuk meneken Lewandowski. Walaupun sang punggawa diberitakan jua ingin cari chalange baru, namun Bayern disebut sama sekali tak ingin tuk melepas ujung tombak cemerlangnya ini di bursa transfer tahun ini. Tapi bila tak berhasil, Real Madrid sendiri disebut bakal mengalihkan atensi mereka menuju punggawa lainnya. Sejumlah ujung tombak level dunia disebut jua sedang dipertimbangkan oleh sang jawara bertahan Liga Champions 3 kali secara terus menerus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.