Demi MU, Alexis Sanchez Selalu Siap Habis-Habisan

Pemain berposisi gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan pujian temannya Alexis Sanchez. Menurut Matic, bintang dari Cile tersebut terus habis-habisan saat memperkuat Setan Merah.

“Alexis Sanchez punya karakter yang kuat. Ia kerja 100 persen di setiap sesi pelatihan serta saya senang untuknya sebab saat Kamu bekerja seperti ini, di dalam pertandingan, Kamu tak dapat berlaga jelek. Jadi, ia mengerjakannya dengan amat bagus,” tutur Matic pada Soccerway.

United unggul 3-1 atas tuan rumah Arsenal di fase 32 besar Piala FA dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, hari Sabtu (26/1) dini hari WIB. Di partai itu, Alexis Sanchez menjadi starter serta turut menyumbang 1 goal untuk Setan Merah.

Alexis sempat dihantam cedera saat Ole Gunnar jadi pengganti Jose Mourinho di Old Trafford di bulan Desember silam. Tapi, bintang dari Cile tersebut sekarang telah sembuh serta bersedia memberi yang paling baik buat Setan Merah.

“Alexis kerap membantu team. Ia merupakan orang yang kuat. Saya bahagia untuknya. Ia mesti menyadari jika ia merupakan bintang yang amat vital untuk kami,” tutur Matic

Alexis sendiri telah memperkuat United di dalam 15 laga kampanye musim ini. Dia pun menyumbang 2 goal serta 4 assist.

United sendiri sekarang ada pada peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih terpaut 4 poin dari Chelsea di peringkat 4 yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published.