Eden Hazard Tidak Sesali Hasil Seri Lawan Manchester United

Hasil seri pada pertandingan Manchester United kontra Chelsea pada nyatanya tidak membikin Eden Hazard berkecil hati. Dia malahan memuji performa Chelsea yang bisa membawa pulang 1 poin dari Old Trafford.

Pertandingan Manchester United melawan Chelsea yang bergulir pada Minggu (29/4). Hasil ini membikin Chelsea sukses menjaga tempat 4 di klasemen sedangkan Premier League. Sekarang, The Blues telah sukses mengoleksi 68 poin dari 36 laga. Unggul 2 poin dari Arsenal yang ada di tempat 5.

“Kami tiba menuju sini untuk mendapat kemenangan. Namun, aku pikir seri bukan hasil yang terlampau jelek untuk kami. Menurut aku, kami dapat menyarangkan lebih banyak goal jika dapat memaksimalkan semua peluang, ” kata Eden Hazard pada Sky Sports.

“Kami tidak mengawali laga dengan maksimal. Namun, kami sukses memperlihatkan reaksi yang bagus saat tertinggal dan endingnya dapat membuat kedudukan menjadi sama kuat. Seingat aku, mereka (Manchester United) sama sekali tidak mendapat kesempatan pada fase ke 2. Itu memperlihatkan apabila kami berlaga dengan maksimal. ”

Dengan 2 laga tersisa, kesempatan armada Maurizio Sarri untuk berakhir di empat besar makin terbuka lebar. Eden Hazard juga mengakui mau mendapat hasil penuh di 2 laga tersisa dan mengantarkan Chelsea melaju menuju Liga Champions pada musim 2019-20 nanti.

“Saya pikir, Chelsea mesti tampil dalam Liga Champions tiap-tiap musimnya. Kami merupakan salah satu tim paling besar di planet ini. Aku jua telah gatal mau balik lagi tampil dalam Liga Champions. Aku percaya kami bakal bisa mengerjakannya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.