Fellaini Hijrah, Manchester United Buru Mateo Kovacic

Tim Liga Inggris, Manchester United sepertinya telah mempunyai penerus Marouane Fellaini di bursa perpindahan punggawa pada bursa transfer tahun ini. United menurut informasi bakal berusaha menghadirkan Mateo Kovacic dari Real Madariid untuk menjadi penerusnya.

menurut situs berita MotoGP terbaru, Fellaini sendiri dapat disebut telah jadi punggawa andalan Jose Mourinho. Manajer Portugal tersebut amat suka dengan konsep berlaga Fellaini hingga dia sering jadi starter sejak Mourinho diangkat menjadi manajer United.

Fellaini sendiri terancam bakal keluar dari Old Trafford di bursa transfer tahun ini. Sampai dengan waktu sekarang dia tidak kunjung memperpanjang komitmennya di United, kendati di pekan ini kesepakatannya bakal tuntas.

Menurut The Daily Mail yang kami lansir dari livescore bola, United telah mulai cari penerus Fellaini. Mereka diberitakan bakal memburu Mateo Kovacic menjadi gantinya.

Kovacic sendiri terkenal menjadi salahsatu bakat remaja paling baik dari Kroasia. Akibatnya di tahun 2015 silam Kovacic ditandatangani oleh Real Madariid dari klub Serie A, Inter Milan.

Di Madrid, Kovacic menghadapi fakta pahit. Dia cuma jadi punggawa cadangan sehabis sulit berkompetisi dengan pemain gelandang level dunia Madrid lain.

Sang punggawa sendiri diberitakan merasa putus asa di Madrid sehingga dia ready hijrah di bursa transfer tahun esok.

Beberapa saat kemarin, Kovacic telah memberitahukan jika dia mau meninggalkan Real Madrid. Tapi sang punggawa diberitakan masih menanti pertemuan dengan manajer yang baru Madrid, Julen Lopetegui.

Kovacic diberitakan bakal mengagendakan pertemuan dengan sang manajer setelah Piala Dunia 2018. Dia mau memperoleh informasi apakah dia masuk di dalam planing mantan manajer Tim nasional Spanyol ini.

Bila dia tak mendapat jaminan berlaga reguler, maka Kovacic akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bursa transfer tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.