Figo Beri Prediksi Tentang Masa Depan Solari

Legenda Real Madrid, Luis Figo, menyatakan jika pencapaian yang didapat Santiago Solari jadi kunci dari masa depannya bareng Los Blancos. Dia menyatakan jika Solari dapat saja ditunjuk jadi manajer Real Madrid jika terus mendapat pencapaian yang bagus.

Melalui 3 pertandingan yang telah dilalui, Solari bisa mendapat 3 hasil positif. Pada 3 pertandingan itu, El Real sukses menyarangkan 11 goal serta terus mendapat clean sheet.

“Saya tidak paham apa dia bakal dapat mempertahankan pekerjaanya. Jika dia dapat terus meriah pencapaian yang bagus, maka aku percaya dia bakal ditunjuk jadi manajer,” kata Figo dilansir melalui Diario Sport.

“Sepak bola merupakan olah raga yang amat rumit. Tersedia pelatih-pelatih hebat yang mesti disingkirkan sebab tidak mendapat pencapaian yang sesuai. Itu pun terjadi buat pelatih-pelatih tidak begitu hebat yang dapat mendapat kemenangan bareng kesebelasannya,” ungkapnya melanjutkan.

Di dalam kesempatan yang sama, lelaki dari Portugal itu pun menyatakan jika ia punya hubungan yang bagus bersama Florentino Perez. Menjadi salah satu pegawai UEFA, Figo berpikir wajar jika ia punya koneksi yang bagus bersama semua pemilik serta orang nomor 1 di tim di Eropa.

“Selaku pihak yang merepresentasikan UEFA, aku tentu punya koneksi yang bagus bersama semua petinggi tim di Eropa. Termasuk Florentino Perez. Florentino pun adalah orang nomor 1 di Real Madrid saat aku masih memperkuat Real Madrid. Jadi, aku punya koneksi yang sangat bagus dengannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.