Juara Piala Dunia 2018, Sevilla Tidak mau Lepaskan N’Zonzi

Sevilla menandaskan bila mereka enggak bakal melepaskan Steven N’Zonzi di jendela transfer pesepakbola pada musim panas ini. Pesepakbola berkewarganegaraan Prancis tersebut bakal merampungkan sisa perjanjiannya di Sevilla yang masih ada.

N’Zonzi bersatu dengan Sevilla pada kompetisi musim 2015/16 lalu. Pesepakbola yang bermain jadi bintang yang beroperasi sebagai gelandang bertahan tersebut senantiasa dijadikan sebagai tumpuan buat kesebelasan yang berasal dari Andalusia dalam beberapa musim.

Gara-gara kinerja baiknya, N’Zonzi pun sering dijadikan sebagai target sejumlah kesebelasan top Eropa. Namanya sempat dikoneksikan dengan Barcelona. Saat ini, N’Zonzi diyakini masuk didalam data target kesebelasan yang berasal dari Inggris, Arsenal.

Tetapi, petinggi Sevilla menandaskan bila N’Zonzi enggak bakal hijrah menuju ke kesebelasan mana pun pada jendela transfer pesepakbola pada musim panas nanti.

N’Zonzi tetap punya perjanjian kontrak sejauh 2 kompetisi musim dengan Sevilla. Joaqium Caparros, yang merupakan Direktur Olahraga Sevilla, menandaskan enggak bakal melepaskan N’Zonzi serta membuat dirinya menetap sesuai dengan perjanjian kontraknya.

Sampai-sampai, Caparros mengaku kepada livescore bila dirinya senantiasa melakukan kontak secara intensif dengan N’Zonzi sejauh Piala Dunia 2018 bergulir.

“Steven N’Zonzi masih mempunyai 2 tahun perjanjian kontrak dengan rombongan saya. Kami sering saling kirim pesan sejauh Piala Dunia serta aku pun telah menyelamati buatnya atas trofi piala dunia,” kata Caparros.

Wartawan di Inggris menyatakan N’Zonzi masuk didalam data belanja Arsenal. Kehadiran Unai Emery, mantan manajer Sevilla, bertindak sebagai faktor inti kok The Gunners kepingin mendatangkan pesepakbola menginjak umur 29 tahun. Emery sempat memoles N’Zonzi waktu tetap di Sevilla.

Tetapi, Caparros menandaskan bila Arsenal masih enggak memberikan tawaran pada Sevilla untuk N’Zonzi.

“Team saya enggak mendapatkan tawaran apapun untuk N’Zonzi serta aku dapat tuturkan kepada seluruh kesebelasan yang terpikat dengan N’Zonzi, maka begitu juga dengan [Clement] Lenglet, dirinya mempunyai klausa pelepasan 35 juta €,” tandas Caparros.

Leave a Reply

Your email address will not be published.