Madrid Kalah Lagi, Ramos: Terlalu Cepat untuk Ganti Pelatih

Pemimpin Real Madrid, Sergio Ramos, tidak mau wacana pemecatan juru tak-tik kesebelasan, Julen Lopetegui, mengingat hasil negatif 0-1 melawan Deportivo Alaves pada Estadio Mendizorrotza di minggu ke 8 La Liga, Sabtu (6/10).

Dilansir BolaSport. com sebelumnya, skor yang memastikan kemenangan tuan rumah dibukukan dengan Manu Garcia di detik pamungkas pertandingan, tepatnya saat laga sudah berjalan hingga menit ke-90+5 menggunakan kemelut di hadapan gawang Thibaut Courtois.

Bersama pencapaian itu, Real Madrid tidak menyarangkan goal di dalam empat pertandingan terbaru pada seluruh turnamen.

Yang paling baru Madrid mecetak goal, merupakan kala unggul 1-0 vs Espanyol di (22/9) melewati Marco Asensio saat laga sudah berjalan hingga menit ke-40. Alhasil, Los Blancos sekarang melewati 410 menit tanpa menyarangkan goal menuju gawang rival.

Meskipun begitu, Ramos menolak membicarakan wacana jika pencapaian itu bakal berujung menuju pemecatan juru tak-tik El Real, Lopetegui.

“Semua orang memiliki anggapan beda-beda. Tersedia kalanya transformasi ini baik, tersedia kalanya tak. Itu terlampau dini guna membahas pergantian juru tak-tik, ” tutur Ramos sehabis pertandingan versus Alaves.

“Keputusan tentang juru tak-tik tersedia pada tangan dewan lainnya serta bukanlah bintang. Pergantian juru tak-tik tak sudah baik. Kini rombongan saya tengah berupaya serta seharusnya masih rileks, ” katanya meneruskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.