Matthaeus Sebut Joachim Low Bantu Liverpool Singkirkan Bayern Munich

Direktur Bayern Munich, Lothar Matthaeus mengarahkan tudingan keras pada Joachim Low. Pria yang kini jadi komentator pada televisi ini menilai sang pelatih tim nasional Jerman berupaya memberi bantuan Liverpool untuk menendang Bayern Munich di kompetisi Liga Champions musim ini.

Hal yang membikin Matthaeus beranggapan begitu adalah putusan Low yang mencoret Jerome Boateng, Mats Hummels, serta Thomas Mueller dari skuat Der Panzer. Walau tidak menentang putusan tersebut, mantan leader Bayern itu menganggap bahwa Low mengumumkannya di saat yang tidak begitu ideal.

“Saya rasa satu minggu sebelum laga Liga Champions kontra Liverpool adalah masa yang tidak tepat, ” ungkap Matthaeus kepada Sky.. “Hal tersebut membikin saya tercengang. ”

“Itu putusan yang amat jelas. Ia tidak sedang mengandalkan bintang-bintang tersebut. Mereka dinilai tidak lagi pas dengan konsep yang diterapkannya. Level performa mereka telah tak sebagaimana empat tahun kemarin. Boateng serta Hummels telah kehilangan kecepatan mereka, tetapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.