Tips Menampilkan Tombol Enter di Keyboard Aplikasi Chatting BBM

Mungkin beberapa dari para pengguna BBM Android tak sadar bila tak ada tombol enter di keyboard smartphone Android aplikasi ini, karena ketika chatting cuma mengetik pesan singkat. Tetapi akan unik jika mau mengirim pesan panjang dan mau menambah kolom (paragraf) baris baru. Sebagaimana di aplikasi WhatsApp messenger tuk menambah baris musti menggunakan tombol enter di keyboard, tapi pasti kamu agak kesusahan menemukan simbol enter saat sedang menggunakan aplikasi BBM di Android, karena memang tak disediakan fitur tersebut.

Namun rupanya ada cara praktis untuk bisa menampilkan tombol enterdi keyboard BBM Android kamu, cara seperti ini tidak memerlukan install aplikasi tambahan lainnya sebab cuma merubah tombol send (seperti pesawat kertas) jadi tombol enter di pengaturan. Tuk mengaktifkan tombol enter di keyboard BBM Android memang ada banyak sekali cara antara lain ada yang harus memakai PC, dan ada pula yang musti melakukan root. Saya dan tim menentukan cara menampilkan enter di keyboard BBM android tanpa aplikasi tambahan karena ini cara yang paling mudah.

Proses Menampilkan Tombol Enter di Keyboard Aplikasi BBM

  • Masuk ke setting atau dengan kata lain pengaturan lebih dulu.
  • Berikutnya centang kotak di Enter Keyboard Memasukkan Baris Baru, sehabis itu balik lagi ke menu chatting BBM untuk cek apakah sudah berhasil atau belum.
  • Silahkan ketik menu pesan dan pasti sekarang telah tampil tombol enter di keyboard BBM Android, perhatikan gambar dibawah perbedaannya.

Keunggulan BBM Dengan Diaktifkannya Tombol Enter

  • Keunggulannya ialah tampilan teks ataupun tulisan kamu tampak lebih rapi hingga simpel dibaca si penerima, misalnya bila  menulis alamat supaya jelas musti dipisahkan oleh baris yang baru.
  • Keunggulan lainnya yaitu tuk menghindari dengan tak sengaja mengetik tombol enter hingga pesan terkirim, tetapi rupanya tulisan belum selesai hal itu bisa membuat informasi tak terlalu jelas kepada si penerima pesan lalu kamu terpaksa ketik ulang lagi.

Bagaimana mudah ‘kan? Menampilkan tombol enter di keyboard BBM Android kamu meskipun tak menggunakan aplikasi tambahan lain apapun. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.